Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Ketua PDM Kota Pasuruan menghadiri undangan Halal bi halal di rumah dinas Walikota Pasuruan

PCM PANGGUNGREJO - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bersama Forkopimda Kota Pasuruan bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Pasuruan, Selasa (16/04/2024).

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut antara lain Wakil Wali Kota Pasuruan, Kapolresta bersama Ibu, Dandim 0819 bersama Ibu, Kepala Kejaksaan Kota Pasuruan bersama Ibu, Kalapas kelas IIB Pasuruan, Ketua DPRD, Wakil Ketua 1 DPRD, Wakil Ketua 2 Kota Pasuruan bersama Ibu, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan bersama Ibu, Kemenag Kota Pasuruan, Ketua MUI Kota Pasuruan, tokoh NU dan Muhammadiyah.

Dalam suasana Idul Fitri di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama, Gus Ipul sengaja mengundang jajaran pejabat dan Forkopimda ini karena menurutnya ini adalah tahun terakhir dirinya menjabat sebagai Wali Kota Pasuruan.

"Saya ingin secara khusus mengadakan Halal Bi Halal dengan jajaran Forkopimda, lebih- lebih ini adalah tahun terakhir saya bersama Mas Adi," ujarnya.

Gus Ipul menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Wali Kota Pasuruan hanya dijalani selama 3 tahun lebih 10 bulan dan akan berakhir sampai 31 Desember 2024.

"Gak kroso tiba- tiba selesai, tiba- tiba selesai," ungkapnya.

Tapi, walaupun singkat dirinya merasa bersyukur karena atas kerjasama semua pihak kinerja pemerintah Kota Pasuruan terus meningkat terutama dalam tata kelola pemerintahan, anggaran dan pembangunan fisik.

"Semuanya memang belum tuntas, tapi kinerja utama kita seperti SAKIP, pencegahan korupsi dan juga peningkatan SDM kita naik cukup signifikan. PR besarnya kita kemiskinan dan gini ratio atau kesenjangan seperti lagunya Rhoma Irama yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin, meskipun masih batas toleransi," kata Gus Ipul.

Gus Ipul juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta, Dandim, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, MUI, NU, Muhammadiyah, Kemenag juga Kalapas atas kerjasamanya selama ini. 

"Intinya, saya di periode pertama ini merasa bersyukur dan bahagia, pekerjaan kita lebih ringan karena dukungan bapak/ ibu sekalian," pungkasnya. 








Sumber : Ramapati Pasuruan



Posting Komentar

0 Komentar