Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Jadwal Kajian Ikhtikaf Ramadhan 1445 H PDM Kota Pasuruan

PCM PANGGUNGREJO - Majelis Tabligh Pembinaan Haji, Umroh dan Dakwah Komunitas, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan mengeluarkan jadwal Kajian Ikhtikaf dalam sepuluh hari di malam terakhir bulan Ramadhan 1445 H. 


Sabtu malam Ahad, 30 Maret 2024 di Masjid Panglima Sudirman Yon Zipur 10 Pasuruan, Pemateri Ustadz Drs. H. Arifin Akhmad dengan tema "Menyadari Kedudukan Orang Beriman Dalam Al Qur'an".

Senin malam selasa, 1 April 2024 di Masjid Al Kkautsar Pasuruan, Pemateri Ustadz Drs. Abu Nasir, M.Ag. (Pasuruan) dengan tema "Ketika Allah Mencintai Seorang Hamba".

Rabu malam kamis, 3 April 2024 di Masjid Al Hidayah Wironini Pasuruan, Pemateri Ustadz Akhmad Baihaqi, AM, dari Bangil dengan tema "Bertahan dengan Standar Nilai-nilai Al Qur'an".

Jum'at malam sabtu, 5 April 2024 di Masjid Al Muttaqin Perum Gading Permai Pasuruan, Pemateri Ustadz Dr. Catur Prijambodo, M.Kes dari Surabaya dengan tema "Sukses Puasa dengan SNI".

Ahad malam senin, 7 April 2024 di Masjid Darul Arqom Pasuruan, Pemateri Ustadz Abdul Basit Mualy, MA. Dari Bangil Pasuruan dengan tema "Amal Terbaik"

Kajian Ikhtikaf ini dimulai pada pukul 24.00 wib dan diakhiri dengan Makan Sahur Bersama. 





Posting Komentar

0 Komentar