Featured Widget

6/recent/ticker-posts

Kerjasama PT. POS Indonesia dan PP Muhammadiyah "Membangun Lingkaran Kebaikan untuk Mmebantu Sesama"

PCM PANGGUNGREJO – Menyikapi dinamika kehidupan sosial yang semakin sulit dijalani oleh sebagian orang hendaknya membuat sebagian dari golongan lainnya untuk bisa aktif dan turut serta dalam berbuat untuk sesama. 

Namun keadaan sosial dan ekonomi yang dialami oleh sebagian orang yang masih tertimpa kesulitan maupun yang tidak mengalami kesulitanpun hendaknya tetap bersyukur atas apa sudah menjadi ketetapan yang Allah kehendaki.


Agus Taufiqurrohman Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dalam pelaksanaan acara penandatanganan perjanjian kerjasama Muhammadiyah bersama  Pos Indonesia pada Jum’at (12/1) menjelaskan tentang pertolongan dan bantuan dari Allah yang datang bisa secara cepat dan bisa juga secara bertahap sesuai dengan kondisi yang dialami oleh seorang hamba. 


Agus menegaskan bahwa pertolongan Allah tidak datang ke orang yang salah dan tidak pula datang secara terlambat, semua telah diatur sedemikian rupa sesuai dengan prasangka baik yang dimiliki oleh hamba-Nya. 


MateriTerkait

Pos Indonesia dan Muhammadiyah Miliki Pandangan yang Sama Soal Kesejahteraan Sosial

“Hamba yang datang kepada-Nya, pasti Allah dengarkan keluh kesahnya dan diberikan solusi. Begitu sebaliknya, Allah akan mejauh dari hamba yang jauh kepada-Nya”, tandasnya.


Agus juga menyampaikan upaya perjanjian kerjasama yang terjadi antara Muhammadiyah bersama dengan Pos Indonesia adalah salah satu langkah awal pertolongan Allah kepada hamba-Nya yang terpilih. Disatu sisi proses akad yang terjadi antara Muhammadiyah dan Pos Indonesia tentu akan menjadi awal niat yang baik dalam keberlangsungan tindakan-tindakan positif kedepannya dalam mengupayakan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.


Ia menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kerjasama yang telah dimulai hari ini dan disepakati melalui penandatanganan perjanjian kerjasama. Ini menjadi langkah awal dalam menjalankan amanah yang Allah berikan dalam menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan.


“Berlangsungnya acara ini mengajarkan kita arti sesungguhnya bahwa tidak hanya ada lingkaran setan, namun juga adanya lingkaran kebaikan antara kita. Allah memberikan pertolongan kepada hamba-Nya, kita diberi amanah oleh Allah untuk mengantarkan langsung pertolongan ini kepada hamba yang Allah sudah takdirkan”, ujarnya.





Posting Komentar

0 Komentar